.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Wednesday, November 01, 2006

Terima Kasih Et...


Hari senin kemarin, waktu kamu pamitan, aku ngga tahan juga buat nangis. Gara2 liat mbak ari yang meluk kamu sambil nangis, aku ikut ketularan terharu. Sampe aku ngga bisa ngomong apa2 pas nyalamin kamu. Aku jadi inget waktu aku operasi bbrp bulan lalu, kamu yang nyari info telpon telogorejo dan telpon rmhku, nginterogasi kakakku sampe akhirnya dia cerita kalo aku lagi operasi. Pas aku berkeluh kesah, cerita semua kegundahanku setelah itu, kamu yg nasehatin aku buat sabar dan pasrah aja ma yang diatas. Kamu juga beliin aku buku salat2 sunnah. Dan, kalo aku pas ga dijemput, kamu bolehin aku nginep di kosmu. Semua itu langsung terlintas pas aku megang tanganmu. Kita emg ga terlalu deket, tapi kita juga ga jauh.Berteman selama hampir 3 th, kayaknya kita ( dan tentunya semua teman2 yang disini ) sdh lumayan bisa saling memahami hati masing2.
Belakangan kamu emg jadi omongan teman2 disini, sehubungan dgn kisahmu dan Mr. Dj. Tapi aku percaya koq, apapun tindakanmu, sdh kamu pikirkan lebih dulu. Kalaupun itu salah, semoga kamu ga terlambat utk menyadari.
Dan seperti yang kamu bilang, kita berdoa sama2 ya utk urusan yang satu itu ;p ...
Terima kasih utk semua yg pernah kamu lakukan utkku, semoga kamu baik2 aja disana ya...
(maaf ya, terpaksa aku upload fotomu ma mr. Dj itu, abis ga ada yg lain ;p ... )

1 Comments:

At 09 November, 2006 09:03, Blogger Er Maya said...

inih fotonya mbak theeaz yah..trus trus yang di sebelahnya siapa tuh?..jiyeeee..suit suit

 

Post a Comment

<< Home