.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, August 05, 2007

1/2 RUAS JALAN, MASIH KURANG ?!?!

Oooo ... jadi kalau anda ikut gerak jalan, anda boleh jalan nengah2 sampai ngabisin 1/2 ruas jalan, ga peduli pengguna jalan yg naik kendaraan, yg mgkn lagi buru2 berangkat kerja, atau lagi nganterin keluarganya ke rumah sakit, terpaksa "ngalah", ngabisin waktu 3-4 x lipat dr normal, krn anda sedang lenggang kangkung di depannya, begitu ?
Apa panitia gerak jalan itu ga pernah ngasih instruksi utk pesertanya spy jalan ber 3-4 org aja ya, biar ga terlalu menuhin jalan ? Atau udah, tapi pesertanya aja yg ga mikir, cuek, ga peduli ?
Hari ini ada gerak jalan, dlm rangka SPA atau 17-an atau apalah. Pesertanya ribuan, membludak sampe ngabisin 1/2 ruas jalan ( dan itu jalan 2 arah, jadi sisa 1/2 jalan yg ada dipake utk kendaraan2 dr arah yg berlawanan. Itu pun masih banyak org2 yg ikut gerak jalan itu dgn cueknya jalan di depan mobil, motor, bis yg udah susah payah mepet2. Hellooo, guys, where's your brain ?!?!? Itu jalan moyang lu apa ?!? ).
Dan stlh menit2 yg rasanya lamaaaaaaaaaaaaa .... banget, akhirnya saya sampe kantor. Dan, alhamdullillah, ajaib, saya beruntung bgt cuma telat 6 menit !! Saya pikir pasti saya udah telat lbh dr 10 menit, karena setting jam di komputer kantor saya ini entah ikut waktu indonesia bagian mana, lebih cepat 10-15 menit dr jam normal. Apa skrg udah dibenerin ya ? Bagus deh.

Surat pembaca SM bisa dikirim lewat e-mail aja ga ya ?


NOTE : ternyata jam kantor msh tetep kecepeten 15 menit dr jam normal, jadi kalau saya tadi cuma telat 6 menit, itu berkat saya sendiri yg sdh berangkat isuk2 mruput.

2 Comments:

At 07 August, 2007 10:34, Blogger pu3aan said...

waduhh..koq ditulis dlm bhs jawa??..ngk paham dehh..kalo gini sy perlu blajar bhs jawa sama mentuaku..hahahahha...

 
At 08 August, 2007 14:53, Blogger pu3aan said...

lupa mau kasi link ke blogku..ini addressnya:

http://pu3aan.blogspot.com

kalo mau request lagu bisa aja..heheh

 

Post a Comment

<< Home