.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, July 29, 2007

MISS BLENDER



Julukan baru dari bapak. Karena sdh beberapa bln ini saya rajin ngeblender buah2an seperti tomat, apel, pepaya, wortel, melon, dll. Yg utama sih wortel, lainnya sbg campuran aja. Kalo madunya masih ada saya tambahin madu juga, biar manis.
1 x ngeblender, jadinya 1,5-2 gelas spt gambar. Gelas plastik maritea ( sebut merk boleh ? ). Dan langsung saya coba abisin. Kenyang. Blendingen plus ceguk'en. Eneg juga sbnrnya. Bayangin aja, ngabisin 1,5-2 gelas gede. Yah, biar sehat, meski ga enak ( enakan good day ) saya bela2in deh ...
Tapi rupanya, krn ngeliat saya ngeblender, bapak jadi pengen. Bukan pengen ngejus juga, tp pgn ngeblender lombok, brambang bawang. Buat sambel.
Cuma, saya ga boleh, hihiii ... . Saya emoh klo blendernya dipake ngeblender sambel. Kalo ntar pedesnya masih terasa, gmn ? Atau bau brambang bawangnya msh ada. Nanti jus buah saya jadi bau aneh ... .
Ntar deh, kalo ada duit sisa saya beliin blender lagi ... Khusus utk ngeblender sambel, atau bumbu2. Tapi sabar ya be, soalnya duitnya kan udah berubah jadi hp, hihiii ...

2 Comments:

At 29 July, 2007 12:21, Anonymous dodski said...

jus pedes? wahh.... emoh....

aku gelem sing manis2 wae :D

 
At 02 August, 2007 16:14, Blogger pu3a'an said...

hahah..sabar aja..nnti beli blender baru kamu simpan dalam bwh katil..pasti tiada sapa yg boleh guna ..hahahah..ermm..jus pedas pun ok juga..bleh buat menu baru nih...heheheh..sorru kalo kamu ngk paham ayat ku..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home