.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, August 31, 2007

2X JADI 4X ...

Hari ini saya bener2 terpaksa mengalami tegang, panik, dan sekaligus boros. Penyebabnya, bis terboyo-penggaron favoritku sejak 6 th yg lalu ( 6 th saya tdk ganti jurusan, dr jaman kuliah sampai skrg ), tadi siang mendadak jadi lebih lama lewat drpd biasanya. Terpaksa saya naik bis klipang-prpp, rencananya nanti turun wonderia dan naik angkot lagi ( sbnrnya nugie udah ngasih tau di sms, turun kalisari terus ganti bis ke pemuda, tapi saya juga blm pnh nyampe sana sih, lagian smsnya juga baru saya baca di dlm angkot :D ).
Stlh ganti naik angkot lagi di wonderia, ternyata baru sampai bangjo makam pahlawan, pas saya liat ke blkg, eh, ada bis favoritku ! Langsung deh saya bayar sopir angkotnya, terus turun, tapi, eh, lampu ijonya nyala ! Tergopoh2 saya lari di tengah2 kerumunan kendaraan yg mulai bergerak, menuju bis yg masih agak jauh di antrean blkg, pastinya diiringi tatapan puluhan pasang mata. Dan, ditengah ketergopoh2an itu, saya masih sempat berpikir, ini jadi terlihat seperti adegan film banget, iya ga sih ? Seinget saya, saya pernah liat, entah film apa, ada cwe yg turun dr kendaraan di tengah2 ramainya kendaraan lain, trus lari2 gitu sambil diliatin bnyk org ( duh, sempat2nya ya mikir gitu, hihihiii ... ;p ).
Tapi, bis favoritku itu pun, spt biasa, nyampe citraland pun ngetem lagi. Nah, untungnya, krn udah bertahun2 saya naik bis ini, wajah manisku ini sdh lumayan diapalin ma sopir2nya, hihihii :D. Kebetulan saya berdiri nyender di kursi blkg sopir, pas tiba2 sopirnya nengok ke saya sambil nunjuk ke jam tangannya " udah telat ? ". Tadinya saya ga langsung ngeh, tp stlh sadar, langsung saya jawab " telat banget ! ". Langsung deh bisnya jalan lagi. Thanks ya pak atas pengertiannya ;p.
Di bangjo pemuda saya turun, sambil diteriakinnya sopirnya " awas liat blkg ! ", mgkn krn dipikirnya saya udah mo keburu loncat aja saking telatnya ya, hehehee ... Akhirnya saya naik bis lagi, angkutan ke 4 dlm perjalanan dr rmh ke kantor hari ini, dari yg biasanya cuma 2 kali klo pas masuk siang ( 1 x klo saya ga males berpanas2an ria spt dlu, tp skrg udah males, bukan takut tambah item, tapi males sumuk aja ). 6rb deh 1x jalan :-( ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home