.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, August 28, 2007

BEAUTIFUL STRANGER

HC
saya sedang membaca novel ini. tentang seorang gadis yg terobsesi melakukan operasi plastik. kisah nyata. penulisnya hope donahue. hope yg losing her hope ...
tapi dia sdh sembuh sih, makanya terus dia bisa nulis kisahnya ini.
sebelumnya saya tau ttg novel ini di oprah show, waktu itu bintang tamunya seorg wanita umur 27-28 gitu, yg sdh melakukan operasi plastik sebanyak jumlah usianya saat itu, hii !! wajahnya pun mnrt saya jadi aneh, wajah aslinya sblm operasi jauh lbh manis dr wajahnya yg skrg. kalau hope, dia hanya 7 x operasi, sblm akhirnya bisa mulai sembuh dr obsesinya.
alhamdulillah, saya, yah, meski merasa ada yg sptnya kurang bagus disana sini, hehehe, tp saya bisa menerima. krn toh saya sudah diberi lebih. iya toh ?
yak, saya mo nerusin baca ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home