.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, August 11, 2007

INDAHNYA SEPASANG MATA

beberapa hari yg lalu, pas buka FS, saya dpt friend request, dan sebuah message, yg berjudul : INDAHNYA SEPASANG MATA. yg ngirim IDnya PENCARI CINTA. isinya, spt ini :
Mbak Tias..Karena mata adalah jendela hati..indahnya mata yang ada semoga cerminan hati yang indah.. karena hanya dengan hati yang indah kita bisa dekat dengan yang Maha Indah..Senang jika berkenan berteman..
Salam
Herry
Ooooh, to tweet ... hihihii, ada yg tersepona ma mataku :D . perasaan itu poto yg saya pasang juga not my best pic loh ( la wong poto blom mandi kok ;p ).
ya udah deh, saya add pren. meski sblmnya saya ragu2, krn saya liat profilnya lbh dlu sblm baca message-nya. dan, hmmm ... poto profilnya, dan kata2 yg ada di situ. klo dr potonya sih, keliatan spt pegulat profesional gitu, nunjukin badan bagian atas, tanpa nunjukin kepala/wajah. dan, kata2nya, hmmm ... mgkn emg "pegulat profesional", hihii ... . saya tadinya agak2 ih syereemm ... , di-add ga ya, tapi stlh baca messagenya yg cukup manis dan sopan, ya udah deh, add wis ...
hmm, klo ada yg mau liat poto saya, cari aja di FS, theeaz ;p .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home