.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, January 26, 2008

NYARIS !

Huh, nyaris !
Hampir saja saya terpaksa menyeret2 sandal jepit berpayet saya sepanjang jalan.
Awalnya, saya menyadari ada yang aneh dgn sandal sebelah kiri saya, pas di jepitannya. Tapi saat itu saya udah hampir sampai ke jalan raya depan komplek perumahan saya. Mo balik ganti sandal, jauh, mana waktunya dah mepet bgt. Pdhl, setelah turun dr bis nanti, saya hrs jalan lagi, naik bis lagi, turun, jalan lagi sampai kantor krg lbh 25 meter. Duuh, bisakah sandalku bertahan ? Perasaan terakhir kali pake msh baik2 aja kok :( ...
Alhamdullillah, akhirnya, stlh sblmnya tak henti2nya berdoa supaya sandal yg sebelah kiri ga lepas dulu jepitannya, saya berhasil nyampe ktr !!
Yah, ntar plg pake sandal jepit yg di ktr aja dlu. Klo terpaksa nyeker pun sbnrnya gpp, toh udah malem dan dijemput naik motor.
Pelajaran yg bisa diambil : Pastikan dulu sandal jepit anda baik2 saja keadaannya sblm anda pakai, apalagi klo anda hrs berjalan lumayan jauh :D .

1 Comments:

At 07 February, 2008 00:08, Anonymous Anonymous said...

koq lama gak update ? :p masih putus sendalnya ya ? :D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home