.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, December 21, 2007

IDUL ADHA KEMARIN ...

Uuuh, org2 pada libur panjang ya, tapi saya ga libur, hiiks hiikss ... Cuma dpt jatah libur 1 hari, idul adha kmrn, meski ga bisa ikut salat :-( .
Dan 1 hari kmrn, selama hampir 5 jam ( gara2 ngantri 2x di kamar pas dan di kasir yg lama beneeeerrr !! ), saya dan mami tercintah, jalan2 ke matahari dept. store. Krn 2 hari lagi hari ibu ( skrg 1 hari lagi ! ), saya kmrn berniat membelikan sstu buat mami. Buat kado gitu, tanda cinta, hihii :D ... .
Tapi, bener2 penuuuh mall-nya !!! Makanya, dr jam 10.30 berangkat, nyampe rmh lagi jam 3 !! Demi sepotong rok pilihannya mami, saya sampe nahan lapeerrr ... Bolak balik muter2 sdri, nengok ke kamar pas, eh, blm selesai ngantrinya, muter2 lagi, duuuhh ...
Sempet kasian juga saya pas liat ada seorg bapak yg juga nungguin istrinya di kamar pas, dgn wajah yg seolah bertanya " Ya Allah, msh berapa lama lagi saya hrs menunggu disini ? " hihiii :D . Wajah beliau udah ngantuk plus bosen gitu. Tapi bpk ini emg tipe bpk yg setia menanti ... Dari sejak saya liat pertama kali, sampe saya balik lagi ( pdhl saya ga cuma balik, tp bolak balik ), bapak itu msh berdiri di posisi yg sama, ga pindah ... Mgkn bapak itu betah nungguin krn beliau berdiri di tengah2 konter pakaian dalam wanita, dgn bra dan cd digantung di pajangan berderet2 di sisi kiri kanan beliau, heheheee ... :D . Gpp pak, drpd bosen ga ada yg diliat, kikikikiiik :D .
Jam 1 baru keluar dr matahari, trus cari makan. Mau liat2 baju dulu di citraland ( krn td pas msk citraland, ramayana blm buka ), tp kuatir mami ga sempat salat duhur ( mami emoh salat sendirian di Baiturrahman ), jadi ya udah, msk citraland lagi tapi lurus aja sampe pintu masuk belakang, nunggu bis di situ, drpd keujanan di luar.
Pas di bis dpt sms bapak, nitip dibeliin sstu, ya udah, turun dr bis, masuk alfamart, beli pesenan bapak plus jajanan ini itu.
Nyampe rmh, diitung2, waaaaa, saya abis sekitar 12 % duit gaji sebulan !!
Tapi gpp, demi mami, meski saya ga yakin apa sisa duit di dompet ada 50rb, asal mami hepi, saya juga hepi :D

1 Comments:

At 21 December, 2007 13:38, Blogger imgar said...

wow..hari ibu ya besok..?
ngapain ya..? mmm..tapi ibuku lagi ga ada..

 

Post a Comment

<< Home