.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, November 10, 2006

Last Night

Last night,I dreamt 'bout you. Kamu datang, lalu menghampiriku, tersenyum. Aku seolah tak percaya, setelah sikap yang kutunjukkan padamu. Namun, perlahan aku tersadar, itu hanya mimpi. Bayangmu perlahan memudar. Senyum itu, lama sekali tak kulihat. Meski kecewa karena itu ternyata hanya mimpi, tapi rinduku padamu sedikit terkurangi.

Ya, aku masih merindukanmu. Aku tahu, itu salah. Malam itu, saat ku melihatmu melintas di depanku, percayakah kau, selama beberapa detik aku merasa ingin menghampirimu, menyapamu, tersenyum padamu. Namun, saat itu juga ku melihatmu menunduk, seolah kau tak ingin melihatku. Seketika buyar keinginan itu, berganti ketakutan kau kan mengacuhkanku bila kuhampiri kau.

Ingin ku akhiri yang sekarang ku lakukan padamu, tapi keberanian itu belum datang padaku... maafkan aku, bila kau membenciku karena sikapku, semoga nanti saat keberanian itu datang padaku, semuanya belum terlambat...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home