.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, July 26, 2007

CALL CENTER 123 MAU PIKNIK ?

Setelah 3,5 th buka selama 24 jam, akhirnya beberapa hari yg lalu temen2 punya ide utk mengadakan piknik. Deket2 aja sih. Biar ga bosen kerja terus. Saya tidak termasuk yg ikut berunding ( ya biasalah, saya kan pokoknya tau jadi, ngikut aja, hehehee .. ), tau2 udah disodori kertas polling, yg isinya ada 4 pertanyaan. Setuju atau tdk utk mengadakan piknik, mo kemana ( dgn bbrp pilihan, baron-keteb, tawangmangu-sarangan, outbound di kendal, borobudur-parangtritis, dan 1 pilihan lainnya utk yg mau usul t4 lain ), kisaran biaya utk urunan berapa, dan mau bulan agustus atau september.
Saya sih usul ke pantai morosari aja, di demak. Deket, dan yg penting ada tempat makannya, sea food, spt kampung laut. Tapi ya liat aja ntar hasil polling gmn ... . Klo piknik tanpa makan enak kan ga lengkap :-) . Eh, gmn klo ga usah piknik jauh2, kita muter2 aja di semarang nyari tempat2 makan yg enak ? Ayam goreng lombok idjo tuh, yg di gajahmada, rame bener, pasti krn enak. Sate pak kempleng ungaran, ikan bakarnya jg enak, bakso pak geger, pak petruk, pak brewok, wisata kuliner aja di sini ... .
Oh iya, uang seragam barusan keluar. Ga usah bikin seragam lagi ya teman2, kan seragamnya udah 3. Buat tombok piknik aja ya, heheee ... .
Setub ..., eh, se7 ?

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home