.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, July 21, 2007

COWO KEREN DI DEPAN CITRALAND

Wah, ada cowo keren skrg di depan citraland mal. Ada 3 sih, tapi saya suka 1 aja. Keren bangeeeddss !!! Sampe pengen motret, sayang ga punya kamera :-( .
Tapi klopun ada, gmn motretnya ya ? Ntar diliatin tukang2 becak yg nongkrong disitu donk ...
Internet kantor skrg mengalami penurunan kemampuan, huhuuu ... :-( . Kalo mo buka ga bisa banyak2.
Anak2 lagi nonton vcd, tp saya ditinggal :-( . Tadi pas dateng udah pada nyetel duluan, males lah nonton klo dah ketinggalan. Sekarang duduk di pojok juga, ngeblog ajah, posting ga penting.
Hihii, ni postingnya bener2 ga penting :D
Mo nyari lirik lagu dlu aah ...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home