.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, June 28, 2007

HARI INI

hari ini ujan.
hari ini gasik.
hari ini ganti poto.
hari ini baca sesuatu punya seseorang.
hari ini agak sedih ... :(
karena sesuatu yg barusan terbaca itu ...



* ini lagi nih, pada kemana sih sendok2 di kantor ? siapa yg ngumpetin ?? ngaduk teh sampe pake peso, buseettt !! ledengnya kpn mo diperbaiki, masya ALLAH, bener2 kebangeten deh, ga digubris sama sekali kita ... ujan lagi, rame lagi, uuh ... :( *

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home