.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, September 08, 2007

TEST PACK



Saya baru selesai baca novel ini. Bagus. Makes u think, what if it happens to me ?
Siapa sih yg ga pengen nikah dan punya anak sendiri ? But, can u accept it if ur spouse is infertil ? Anda ga akan bisa punya anak dr dia, krn dia tdk subur ?
Fyuuh, really hard to answer ...
Saya klo liat anak kecil, di jalan gitu, apalagi yg lucu, gendut, putih, rasanya udah pengen nowel aja. Krmn malam, pas berenti di lampu merah, motor di sebelah saya yg naik bapak, ibu ma anaknya, kira2 2 th nan lah. Anaknya di-berdiriin di tgh. Cwo, putih, cakep. Pas dia ngeliat tutup idung saya, jarinya nunjuk2 gitu. Saya udah pgn megang aja, tapi ada ibunya, hehehee ...
Buku wajib nih, buat yg udah serius dgn pasangannya utk menuju jenjang lbh lanjut. Buat yg blm sih, bagus jg utk dibaca. Paling tdk bisa mulai mikir dr skrg ...
nb : yg bikin saya terharu, pas Kakang bilang : "Neng... siapa sih yang nggak pengen punya anak? Siapa sih, Neng?"
Huhuhuuu ...
Eh, ada lagunya Adam Ant juga, Wonderful ! Wih, saya juga suka bgt lagu ini !

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home