.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, October 19, 2007

IJOOOOOO !!!



Uuuuh, saya lagi tergila2 ma warna ijo muda, spt gambar disamping itu ! SEGEERRRRR !!!
Bahkan, utk sementara tapi, background bibir sexy itu saya ganti juga dgn yg anda liat skrg ini ... dan gambar jeruk nipis itu saya pakai utk background blog SEHAT DAN SEGAR DARI ALAM (http://theeazayoe.blogspot.com/)
saya, yg isinya khusus artikel2 obat2 alami.
Puasa kemarin, pas tarawih juga ada mbak2 yg pakai rukuh warna ijo muda seger, duuuh ... saya jadi pengen punya rukuh ijo juga :D . Besok buat mas kawin saya minta rukuh warna ijo aja aaah ... ijo sama pink muda, heheee ... jadi klo yg ijo dicuci, pakai yg pink, dan sebaliknya, hihii, udah dirancang ;p .
Saya mulai suka ijo sejak tahun lalu. Baju lebaran saya tahun lalu juga warnanya ijo gini, hihii .. kalo yg th ini ga jelas warnanya. Soalnya saya ga beli baju baru th ini :D .
Kalo sebelumnya, warna fave saya biru, sampai warna baju2 di lemari saya dominan biru. Trus, akhir masa kuliah, mulai suka pink. Blog saya dulu pink bangeeeet !! Lalu, krn pengaruh se2org yg suka pakai baju warna item, saya mulai suka juga baju warna item. Sblmnya ga pernah beli baju warna item. Dan skrg saya suka ijo muda seger :-)
Eh, saya juga lagi minum extra jos yg ijo loh, hihiii :D ... dpt gratisan dr tmn tadi, katanya enak yg warna ijo :p .
* apdet *
saya baru buka www.blogthings.com, apa warna hijau anda, tuh kan, saya adalah apel ijo ;p

You Are Apple Green

You are almost super-humanly upbeat. You have a very positive energy that surrounds you.
And while you are happy go lucky, you're also charmingly assertive.
You get what you want, even if you have to persuade those against you to see things your way.
Reflective and thoughtful, you know yourself well - and you know that you want out of life.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home