.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, September 25, 2007

HIATUS DLU YAH ...

msh batuk sedikit, + pilek skrg. obat dokter udah abis. no more medicine ah. insya ALLAH sembuh. kata akang yg lg ngelesot di tgh jalan di kota B sana, pas saya curhat via sms " kok aq ga sembuh2 ya kang? apa lagi 'dijewer' ya aq ?", Rasulullah SAW bersabda : "tdk ada seorg muslim yg ditimpa cobaan berupa sakit dan sbgnya, melainkan dihapuskan oleh ALLAH SWT dosa2nya, spt pohon kayu yg menggugurkan daun2nya" (HR.Muslim). Amiin .. . meski puasa jd krg nikmat, bbrp x kepikiran apa ga usah puasa dlu smpe sembuh. pgn bnyk minum krn tenggorokan kering, dada sakit. tapi ntar utang puasanya +, dan sptnya cemen bgt klo ga puasa cm krn batuk. saya ga se-cemen itu ! :D
hmm, THR blm jelas, nasib, pas abis kontrak pas mo lebaran. moga2 dpt, amin... . Tahun ini kakek udah ga ada = no trip 2 solo. dan spt tahun2 sblmnya, nasib saya msh sama, lebaran tetep kerja. udah di-booking. gpp lah cari duit aja, toh blm hrs repot sowan sana sini.
kaaaang, msh betah hibernasi-nya ? ikuuuut !!!
so, see u ... hibernasi alias hiatus dlu. lebaran nanti insya ALLAH nongol ...

1 Comments:

At 02 October, 2007 11:13, Anonymous Anonymous said...

biasanya sih klo sakit yang berkepanjangan penyebabnya ada salah ngomomong atw salah ama orang lain yang berlebihan makanya diberi suara or etc ama allah di manfaatin dengan baik bukan di jadikan hal yang nggak2 makanya kena hukuman

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home