.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, October 04, 2007

BREAKING MY "PROMISE"

Hmmm ... terpaksa deh, melanggar "janji" utk berhibernasi ... krn ada 1 hal yg membuat saya hrs posting, menuangkannya disini.
Ternyata, ga selalu niat baik itu bisa berakhir dgn baik. Ga selalu niat baik diterima dgn baik.
Saya berniat baik pd se2org. 2 org tepatnya. Tapi, krn ketidak tahuan saya, krn memang saya tdk (di)beritahu seluruhnya, niat itu yg sdh disambut baik oleh 1 pihak, berakhir kacau. Pihak yg 1 lagi marah besar ke saya. Memutuskan utk tdk menganggap saya teman lagi. Minta spy saya tdk ganggu lg. Ganggu ? Hmmm .. pdhl yg saya lakukan itu, justru krn saya sdh tidak berniat "mengganggu" lagi.
Yah, saya tunggu dlu brp hari, nanti saya akan memakai hak jawab saya. Setelah itu, mau diterima atau tdk, terserah.
Semoga ALLAH melapangkan hati dan menjernihkan pikirannya ...

1 Comments:

At 05 October, 2007 09:45, Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

sabarlah theez..jalan fikiran org itu sulit di tebak,kadang sesuatu yg kita ingnkan ga' seperti yg mereka harapkan......tp paling ga' kita berusaha semaksimal mungkin..ttng penilain org ma kita itu tergantung....yg penting niat kita baik pasti deach dpt ridlo_Nya.memang berbuat baik itu susah bngt....

 

Post a Comment

<< Home