.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, March 20, 2008

BETENYA ....

Kemarin saya libur, tapi saya bela2in ke dokter gigi di salah satu RS terkemuka di semarang ( kan katanya ga boleh sebut merek, hihiii ). Karena hari sabtu sebelumnya saya gagal total periksa gigi, meski dah nunggu dari jam 10.15 sampe jam 14.30 ( bayangin !! ).
Gara2nya hari sabtu lebih banyak pasien yg dateng drpd hari biasa, jadi meski saya datang pada jam yg sama, sabtu kemarin saya dapat no 33, itupun sampe 14.30 belum dipanggil, baru sampe no 27, pdhl saya msk kerja jam 15.00, akhirnya dgn gondok berat saya ambil lagi form saya.
Kalau kmrn saya dpt no 25, dan jam 13.05 udah dipanggil masuk ( tuh kan, saya sampe langsung ngliatin jam begitu dipanggil ). Jam 13.30 dah kelar.
Emg paling bete kalau ngantri periksa gigi ma dokter W. Soalnya dokter W ini yg paling laris dr bbrp dokter gigi lainnya, jadi bnyk yg suka, hehee ... . Meski bete berat, tapi tetep dilakoni.
Pulangnya, meski laper berat krn blm makan siang, saya paksain liat2 baju di matahari ma citraland, hihii ... Ada rok ijo baguusss, di salah 1 toko di jembatan penghubung matahari-citraland. Tapi begonya saya kok ga brenti ya, mlh trus aja. Sbnrnya kan saya bisa nanya, harganya berapa. Masih kebayang2 sampe skrg rok ijo itu, huhuhuuu ... Moga2 sblm saya bisa kesana lagi, rok itu ga ada yg beli dulu ...
Tadi ada temen saya nanya, ga pgn liat AAC ? Mmm, biasa aja kayaknya, liat ok, ga jg gpp ...

1 Comments:

At 24 March, 2008 19:54, Anonymous Anonymous said...

haiya..ke dokter gigi itu emang kerjaan yang paling males..

untungnya saya kalo ke dokter gigi gratis dan gak ngantri karena dokternya adalah tante sendiri.. :p tapi tetap aja suka males duluan..

imgarimama.wordpress.com

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home