.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, March 12, 2009

Mbak Indri Yaaa ?

Minggu malem kemarin, saya dapat nunutan mobil kantor untuk balik ke Jepara. Kebetulan ada staff yang mau nginep di Novotel. Jam 7 malem, sambil bawa tas gede isi baju2, dll, saya nunggu di Javamall. Ternyata Nining belum nyampe, jadi lah saya nunggu sambil duduk di anak tangga depan ATM sebelah McDonald. Memang itu bukan tempat duduk yg pantas sih, tapi daripada berdiri, kan capek, jadi ya saya cuek aja duduk dibawah.
Tiba2 ada cwo berjaket ijo tentara (tapi bodi-nya bukan bodi tentara, hahaa .. ) sambil senyum2 mendekati saya yg lagi duduk manis menunggu Nining yg tak kunjung datang. Trus cwo itu ( sambil tetep senyum2 ) bertanya setengah menuduh,
" Mbak Indri ya ? ".
Saya jawab " Bukan ".
Eh, cwo itu malah ngotot nanya lagi,
" Mbak Indri yaaa ? ".
Duuh, ga denger apa ya ??.
" Bukaaaan paaak ".
Baru lah dia ngeloyor pergi.

Ga lama Nining dateng. Kalimat pertama yg diucapkan : " Mbak, kok lungguh kono, koyo wong ngemis ! Lungguh kene lo ! "
( Mbak, kok duduk situ, kaya org ngemis ! Duduk sini lo ! )

Asem, mana mgkn ada org ngemis sekeren saya, itu kan jelas ga mgkn banget to ?!? Tapi akhirnya saya berdiri pindah ke tempat duduk yang dia maksud, yg tak lain adalah buk depan McDonald.

Sambil nunggu Prego kesayangan kami, saya cerita soal cwo yg nuduh saya mbak Indri tadi. Nining pun terpingkal2, dan nambahi " Pasti abis itu cwo tadi sms Indri yg asli, lalu bilang ' ternyata kamu adalah cwe yg menilai orang hanya dari wajah ! Pasti itu tadi kamu, tapi kamu terus bohong setelah tahu wajahku seperti ini, huh !' "

Iya kali, mgkn cwo tadi berpikiran gitu, hihii !! Dan mbak Indri yg asli pasti gondok krn dimaki2 gitu, hihihiii !!

Lalu di kantor esok harinya, Nining bercerita kisah mbak INdri ke bapak2, dan terpingkal2lah bapak2 itu. Sekarang saya jadi dipanggil mbak Indri deh ...

Oh, sudah malam, saya hrs balik kamar nih, thanks ya Ning pinjeman laptopnya !
Tapi, besok Jumat, oh, tidaaaak !! Saya hrs nyelesaiin tugas dari boss saya, huhuhuuuu !! Agak2 ga masuk akal lagi tugasnya, njuengkelke, kapan to dibalikin ke Jepang ?!?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home