.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, November 25, 2008

Free .. Free .. Free for a Day

Uuuh, senangnyaaaa ... Bosku yang rewel itu hari ini ga masuk, hihiii ... Kata pembokatnya sih sakit. Biasanya dia sms dlu kalo ga masuk atau telat, tapi saya tunggu sampe 8.30 belum dateng, trus akhirnya saya terima telpon yang membuat hari ini terlihat lebih cerah, hahaa ...
Pasti kedengeran jahat ya, ada org sakit kok seneng. Tapi, percayalah, dia lebih jahat lagi kalo sama bawahannya. Buktinya, kemarin pas meeting saya diberitahu pak Satriyo dia mau resign. Belum bilang Matsui san memang. Mungkin juga ga disetujui, alias digondheli, seperti NIning dlu pas bentrok ma bos bawel itu sampe dia ngajuin resign. Sebenernya untuk Nining, saya, Pak Satriyo udah betah bgt disini, sama suasana kota Jepara, sama org2 kantor, kecuali ya sama 1 org itu.
Saya jadi sedih pak Satriyo mau resign. Bukan kenapa2, dia termasuk staff yg enak diajak becanda. Kenapa sih si bawel itu ga diganti2 ? Kan udah harus ganti dari Oktober kemarin sebenernya, tapi kenapa blm ada tanda2 sampe skrg ? Diperpanjang sampe kapan ya, aduuuh, haruskah kami staffnya yang teraniaya ini membuat petisi supaya dia diganti segera ????
Haruskaaaah ???
Yah, sementara nikmati saja dlu hari ini, mumpung dia sakit .. Tapi saya tidak mendoakan dia sakit lagi besok kok .. Saya mendoakan supaya dia segera plang ke Jepang aja dan ga usah balik sini lagi, hihiii ... Sebetulnya saya hari ini punya kesempatan membuat dia di deportasi ke Jepang, karena petugas imigrasi Pati nanti mau ngecek kesini. Saya pertimbangkan dlu ya ... hmmm ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home