.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Wednesday, November 15, 2006

Dasar Parno...

Cowo berjaket merah yg tempo hari sempat bikin aku "ketakutan", krn aku kira itu dia, se2org yg sdg amat sgt tdk aku harapkan utk ketemu, ternyata bukan, hihiii ;p . Dasar parno ... Kemarin pas pulang tuh cowo ada lagi, dan jelas itu bukan dia.
Tapi... emg lumayan cakep, huehueheuuhuee ;p
Penasaran juga, kira2 dia skrg gmn ya, stlh aku " tinggal " ?

2 Comments:

At 15 November, 2006 12:22, Blogger maya said...

jangan liat dari tampangnya..coba tilik ke hatinya yang lembut..uhuuuyy!!

 
At 27 November, 2006 11:49, Blogger Lesca said...

Eh, jangan2 itu kembarannya... :-p

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home