.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, April 03, 2007

CARI SEPATU SUSAH JUGA YA ...

Cari sepatu jadi urusan yg gampang2 susah kalo buat saya. Dari segi ukuran dulu, ukuran kaki saya yg 40 ini sdh cukup menyulitkan. Ditambah lagi saya bukan tipe wanita pada umumnya, yg bisa tahan pake sepatu hak tinggi+kecil. Capek, saya kan harus ngejar2 bis tiap hari : ) . Dan karena ukuran kaki saya yg gede itu, kaki saya juga pasti "menderita" kalo hrs pake sepatu yg ujungnya lancip. Harus 1 ukuran lbh gede kalo ga pengen kelingking lecet. Berarti 41 donk ? Padahal 40 aja susah nyarinya ... : (
Kemarin, setelah muter2 di 3 mall, akhirnya, dgn setengah putus asa, saya putuskan membeli 1 sepatu, yg kalo diliat2 seperti sepatu anak TK. Cuma beda ukuran aja. Sepatu item dgn ujung agak membulat, hak rata 3 cm, ada tempelan bunga gede di sisi luarnya. Bener2 seperti sepatu anak TK. Tapi, drpd pulang tanpa hasil, soalnya sdh " menyeret " mami dari rmh ( sebetulnya mami yg ngotot nemenin sih, suer ... ), sdh pamitan juga ma papi, " mo beli sepatu pi ", akhirnya saya beli deh tuh sepatu, meski dgn hati agak gimanaaaa gitu, karena harganya sih menurut saya agak mahal, ga di-diskon lagi ;p . Itu juga ukurannya tinggal yg 39. Cukup tapi ya agak2 mepet gitu.
Jadilah sepatu baru saya ini sepatu paling mahal yg pernah saya beli ... Saya juga sebetulnya bukan tipe pengkoleksi sepatu. Saya beli kalo yg lama sdh terlihat cukup "mengkhawatirkan". Sekarang saya punya 4 sepatu, 1 sandal. 1 sepatu lancip, 1 hak tinggi, 1 ujung bulat + hak lebar 3 cm ( my fave, sampai akhirnya hampir jebol krn paling srg saya pake ), 1 yg baru.
Rencananya, yg baru ini supaya awet, mau saya tambahin solnya ke tukang sol. Kan mahal, sayang donk kalo cepet rusak solnya ;p
Hiiks, lupa bawa obat lagi ... ga ilang2 pileknya nih : (

Labels:

1 Comments:

At 06 April, 2007 09:05, Blogger theeaz said...

gmn caranya ngasih background buat comment ya ? ada yg bisa ?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home