.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, March 26, 2007

GANTI TEYUUSSSS ...

Saya jadi pemalas nih sekarang. Pemalas nge-blog. Tapi lagi pengrajin / perajin ( bener ga ya bahasanya ? pasti salah, hehee... ) ngutak-atik template, ganti2 skin, sehari bisa lbh dari 1x, hihii... ini juga lagi nyari gambar2 yg bagus di photobucket. Gambar yg saya dapet, saya taruh di kolom post, trus saya simpen di draft. Kalo dah bosen ma skin-blog yg lagi saya pake, tinggal buka draft trus cari yg lain ;p .
Kalo hari ini, skin-nya gambar air terjun. tapi sekarang lagi nyari background gambar angel ( bukan angel bhs jawa lo ya, tapi angel bhs inggris, ojo salah boss ... ;p ).
Oh iya, sapa tau nih ada mantan teman seperjuanganku yg mampir, saya mo informasikan kalo sekarang disini ada mesin es jeruk, hihiii ... yang mana terdiri dari 2 mesin. 1 ditempel di tembok, tiap berapa menit bunyi " jrooott !! ", kadang ngagetin org idup kalo suasini pas sunyi senyap, dan seketika tercium bau jeruk manis ( untung bukan bau melati, pasti jadi heboh klo baunya bunga melati, setan lewat atau pengharum ruangan nih ? :D ). mesin ke 2, itu lo, AC. AC nya sekarang saking dinginnya sampe keluar es, beneran !! Bunyi plethik2, ternyata yg keluar es, kecil-keciiiiill... akhirnya ada yg bilang, "tuh klo mo bikin es jeruk, nadah es serutnya disini, jeruknya disana ... " :D
Trus info apa lagi ? Oh iya, air mancur depan Undip tuh, skrg dipagar seng, trus ada kya tempat buat masang iklan, yg dari besi itu, lumayan gede. Air mancurnya jangan2 mo diilangin ? Waah, itu kan termasuk landmarknya semarang toh ? Jgn dooonk ! Dulu taman KB depan SMA-ku, SMANSA yg paling oke ;p, mo dibikin gedung PWRI atau apa gitu, sampe anak2 SMA 3 aja ikutan demo protes, akhirnya ga jadi. Sekarang air mancurnya ...
Udah ah, mo cari gambar lagi ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home