.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, February 27, 2007

BAD NEWS : ( : ( : <

* tarik nafas panjang * iya, saya tau bhw saya ga bisa mengharapkan utk disini selamanya, saya juga ga mau selamanya jadi operator telpon gini. Dan PKS tadi kayaknya jadi tanda2 awalnya .. nasib saya dan semua teman2 disini baru ada "kejelasannya" sampai maret doank. Selanjutnya blm tau. Mgkn msh dipake, mgkn ganti dipegang vendor lain, bkn MSH lagi, mgkn juga ga dipake lagi ...
Jadi kayaknya saya hrs siap2 nih ... tp rasanya dah maleeesss bgt klo mulai nglamar2 lagi. CPNS baru ntar mei, itu juga saingannya ga cuma yg msh nganggur, yg dah krj, termasuk yg statusnya kaya saya ini, PSK, pekerja sistem kontrak, pasti juga berharap bisa lolos CPNS 07 ini.
AARRRGGHHHHHH !!! dan saya ga cuma hrs mikirin diri saya sendiri doank !!!
: ( :<
Jadi speechless gara2 PKS tadi yg ... pdhl kmrn ada kejadian heboh, UPS kantor yg korslet sampe kemebul kaya abis di bom asap dan bikin kita semua ngacir keluar, jadi tontonan gratis org PLN. Tadinya mau saya post hari ini, tp dah ilang mood-nya ...

1 Comments:

At 06 March, 2007 10:31, Blogger Er Maya said...

sabar ya mba..semoga segera mendapatkan yang lebih baik dari sebelumnya :)

 

Post a Comment

<< Home