.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, October 23, 2007

PETUNIA



Hari minggu kemarin di simpanglima, saya beli bunga ini. Namanya petunia. 1 pot, udah banyak bunganya, cuma 5rb, hihii ... yah, kalau mahal saya juga males belinya, hehehee ;p . Ini juga saya coba dulu, beli yg murah, jadi kalau ternyata ga bisa idup lama saya ga nyesel2 amat, hehehee ... Yg penting ada bunganya. Saya ga suka tanaman yg cuma daun doank.
Petunia ini ( saya liat di google ) warnanya macem2 loh. Pink, merah, putih, ungu, orange, kuning. Bisa disilangkan juga, jadi warna bunganya juga lbh cantik.
Besok kalau dapet libur hari minggu lagi, mau beli lagi ah, yg jenis lain tapi. Kemarin ada yg bunganya kecil2, 1 tangkai panjang gitu. Ada lagi yg 1 bunga itu helaian kelopaknya ada yg merah, ada yg putih, hasil persilangan kali.
Mmm .. saya juga beli sesuatu utk se2org. Enaknya saya kirim kapan ya ? Ultah ? Masih lama. Tapi kalau skrg, dalam rangka apa ? Momennya gitu. Ntar lah, saya pikir2 dulu ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home