.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, December 03, 2007

.....

I saw an accident this morning. Not a good sight to see at this early morning. Sbnrnya ini bkn kecelakaan lalin yg pertama yg saya lihat. Tapi, biasanya saya lihat SETELAH tabrakan terjadi. Yang ini tadi, saya lihat dari awal sampai akhir. Saat ibu itu berusaha terus melaju di sisa jalan beraspal yang tinggal sedikit, saat mobil yang mau berbelok itu malah terus maju dan menyenggol motor yg melaju cukup cepat, saat ibu itu menjerit, dan akhirnya jatuh di aspal persis di depan ban mobil itu, diam tdk bergerak.
Rasanya saya pengen loncat turun dari bis, ngedeketin ibu itu, tapi bis saya terus jalan. Dan sampai saat ini saya masih kepikiran ibu tadi. Tulang dan daging ga bakal menang kalau diadu dengan besi, aspal, batu.
Harusnya ibu tadi ngalah, berhenti dulu, tunggu sampai mobilnya bener2 udah belok. Atau harusnya ibu itu bunyiin klakson kalau emg mo nyelip duluan.
Brengseknya, sopir bis saya, meski sama2 ngeliat kejadian tadi, dia sepertinya merasa ( sepertinya juga 90% sopir bis merasakan hal serupa ) bahwa dia cukup ahli memainkan pedal gas dan rem, di antara semakin banyaknya motor dan mobil yg memenuhi jalanan di kota ini. Udah biasa mgkn buat dia ngeliat tabrakan seperti tadi.
Hari ini kayaknya saya agak2 blank, ada sesuatu yg saya lupakan tadi pagi. Ditambah pemandangan buruk tadi pagi. Dan, AC nya nih, bener2 deh ... sumuk pooooll !! Mana ini hari senin, hrs pake blazer seragam yg sumuk ini lagi, huuuhh :-( .
Moga2 ibu tadi gpp ... saya masih kepikiran nih ... kok jadi bete ya ?

1 Comments:

At 09 December, 2007 15:06, Blogger imgar said...

gak boleh bete di pagi hari. soalnya bisa jadi bikin bete sampe akhir hari. rugi banget tuh.. :D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home