.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, November 22, 2007

WONDERIA, NOT A WONDER ANYMORE

Wonderia sekarang, stlh kecelakaan utk ke 2 kalinya itu yang berujung ke penutupan sementara dalam jangka waktu yg masih blm ditentukan, jadi terlihat " menyedihkan ". Sepi. Ditinggalkan. Diabaikan. Dan kecelakaan itu juga bertepatan dgn perbaikan utk pelebaran parit di depan Wonderia, dgn menjebol bbrp bagian tembok pagar depan, yg sampai skrg blm selesai. Puing2 dan tumpukan batu2, serta pagar yg blm dipasang lagi, membuat kesan menyedihkan itu semakin terasa.
Sbnrnya siapa yg hrs tanggung jwb utk memastikan laik tdknya alat2 permainan di Wonderia itu ? Siapa yg menentukan dan mengurus pembelian alat2nya ? Perusahaan pengelolanya kah ? Sayang banget kalau sampai hrs ditutup. Masa ibukota propinsi ga punya taman hiburan ? Kasian banget ... Trus, kebun binatang Tinjomoyo itu, gmn kabarnya ya ? Dulu bonbin lokasinya ada di Wonderia skrg, sebelahan dgn Taman Raden Saleh. Lalu dipindah ke Tinjomoyo.
Knp Pemkot Semarang ga bikin taman aja yg luas, spt taman Kyai Langgeng itu ? Saya sampai 2x kesana, bela2in, hihii ... Jadi pas ke magelang dulu, saya agak2 ga jelas, apa tujuan utama saya mo ke rmh yuyun ngucapin selamat menempuh hidup baru, atau mo ke kyai Langgeng, heheee :D . Sambil menyelam minum air ... Sekali tepuk 2 lalat ... ( sama ga maksud 2 peribahasa ini ? :D )
Duh, udah pgn ke Ezy lagi nih ... kecanduan saya, jadi boros deh ...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home