.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, December 02, 2007

" HILANG " :D

Kemarin, saya "hilang" di sebuah toko baju di dekat pasar kebanggaan warga kota semarang :D .
Waktu itu, saya dan 1 teman saya ( maaf, saya ga mau sebut nama, nanti dia ikutan terkenal gara2 namanya saya sebut di blog ini :D ) habis muter2 di dlm pasar, membeli sesuatu yg dibutuhkan wanita dan disukai pria ( wekekekeekk :D ).
Setelah urusan di dlm selesai, teman saya itu ngajakin masuk ke toko T, toko baju. Awalnya sih kami masih bareng2, tapi kebetulan saya sdg ingin beli celana panjang, jadi saya menuju ke bagian celana panjang. Waktu itu sbnrnya saya udah ga ngeliat tmn saya, tapi nanti ajalah saya cari abis ngepas celana, gitu pikir saya.
Di dlm kamar pas, sambil mencoba 2 pasang celana yg saya ambil, saya mikir, tmn saya nyariin saya ga ya ? Duh, moga2 dia cukup cerdas, moga2 dia ga sampe ngelapor ke bagian infor...

" MOHON PERHATIAN, KEPADA MBAK TYAS DARI CALL CENTER 123, HARAP MENUJU KE BAGIAN INFORMASI, DITUNGGU TEMANNYA DISINI ... "

masi ... .


Gubraaakkk !!!



*&$%#$^&%&*& !!!

Dasar nih anak, ga sabaran bgt sih, apa ga kepikir saya lagi nyoba celana, saya kan tadi udah blg pgn beli celana ?!?
Untungnya saya udah selesai nyoba celananya, jadi saya keluar dari kamar ganti, jalan setenang mgkn biar ga narik perhatian, biar org2 yg di dlm toko ga tau klo yg barusan dinyatakan " hilang " itu saya. Minta nota dulu ma pramuniaganya, baru deh ke bagian informasi, ga perlu buru2 jalannya, biar ga narik perhatian.
Nota dapet, trus saya jalan ke depan. Bagian informasi mana ya ? Saya celingak celinguk. Tiba2 ...

" Mbak Yas !!! "

Halah, pake teriak lagi nih anak ! Jadi pada tau kan org2 disini saya yg tadi dicari ...
Ya udah, meringis ajalah, pura2 ga malu ... :D
Ternyata dia udah muterin toko sampe 4x, nyari saya tapi ga ketemu ( yaaeyalah, wong lagi di dlm kamar pas ... ). Putus asa, akhirnya dia lapor ke bagian informasi. Katanya dia kuatir kalau2 saya dicablek org ( digendam gitu ), berhubung di toko lumayan rame, siapa tau aja ...
Yaa, thanks for worrying me ya, tp suk neh njajal dienteni neng kamar ganti ... :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home