.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, November 05, 2007

TERKATUNG-KATUNG, DPT DISKON, DIUSIR :D

Huhuhuu ... kmrn malam, selama 30 menit saya terkatung2 di thamrin, nunggu angkot jurusan kedungmundu. Pdhl biasanya jam 8 mlm msh ada angkot yg lwt thamrin, tp rupanya kmrn sopir2 angkot kedungmundu sepakat memutuskan langsung belok gajahmada dan lurus nyampe citraland, ngetem disana.
Untuuuung, msh ada becak, jadi akhirnya saya naik becak dr thamrin ke citraland, 6rb ( saya dpt diskon bapaknya, krn katanya beliau tau saya krj dmn, klo sama org lain 7,5 :D makasih ya pak .. )
Selanjutnya, saya naik angkot, turun cinde dmn rudi udah menunggu dgn bete, sori dori mori, not my false bro ;p .
Sempat mampir jg di video ezy graha wahid, mumpung lewat, saya udah lama pgn milih film sdri, klo rudi yg nyewa pilihan filmnya agak2 krg cihuy. Tapi, cuma dpt 3, krn dah keburu "diusir" ma yg jaga. Mbak, bisa agak cepet nggak mbak ? Oh, dah mo tutup ya mas ? iya deh ... * gak nyadar klo dah malem :p *
Ok, jd lesson 1# : besok klo kepepet terpaksa hrs ngangkot dlu, naik becak dr depan samsung sampe sri ratu aja, 3 rb doank. Lesson 2# : ga usah nunda2 isi pulsa yas !!
:D
Iyalah, nanti saya mo ngisi, hehee ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home