.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, August 05, 2008

SEMARANG - JAKARTA, MISSION ACCOMPLISHED :D

Hari minggu siang, 3 agustus 2008, saya dianter bapak cabut ke airport A. Yani. Hari itu saya harus ke jakarta, untuk "setor muka" ke bos CJP jakarta. Padahal saya belum pernah ke jakarta sendiri, dan belum pernah naik pesawat. Agak2 cemas juga sih, lebih cemas daripada pas di briefing pemandu rafting di magelang kemarin, hahaa... .
Setelah sukses check in, masuk pesawat deh, Garuda. Dan, take off ... I hate it, rasanya gimana gitu, ngebayangin mesin seberat ini, terbang, bawa org banyak, gimana kalo tiba2 ...., hiiii !!! Tapi setelah pesawat stabil, ga kerasa kok kalo ini di udara, hehee . Tapi deg2annya tetep lah.
Sampai di Cengkareng jam 5 an. Daripada ribet, saya naik airport taxi, 170rb ( kan pake duit kantor ... ). Sampai di Ambhara hotel jam 6. Kamarnya asiiik ( gimana ga asik, deluxe room 1 mlm 762rb + 300 rupiah :D ). Sayang saya ga bisa lama2 menikmati tv kabel + kasur empuknya, krn jam 7.30 paginya saya harus langsung check out, menuju Summitmas I, kantornya CJP jakarta.
Sampai di kantor ketemu pak hendra, trus dikenalin ke Matsue san, Shibata san, dan peg cwe2 lain ( di jepara kekurangan cwe, di jakarta kekurangan cwo, hahahaa ). Abis di tunjukin apa2 aja yg hrs saya tau sbg peg baru, jam 11.45 1 kantor cabut ke Penang Bistro, makan2 demi menyambut kedatanganku ( halah :p ). Saya diapit Matsue san dan pak hendra. Dan, saya suka Matsue san, seolah seperti kakek saya sendiri, hehee... . Matsue san tuh cara ngomongnya lbh jelas drpd bosku, Fuku ... san. Bahasa Inggrisnya ga nyampur ma logat jepangnya, di telinga kedengarannya lbh jelas. Ramah, saya ditanya macem2, dan untung grogi saya ga kumat, hehee ... Sukses deh pokoknya, makanannya juga enak ( apalagi gratis, hihii ... baru berapa hari ya, saya dah 2x nginep hotel mahal, makan enak gratis 3x, huheheueheuee ... Lama2 saya bisa terbiasa nih, hihiii ... ).
Lalu dari resto saya dianter langsung ke bandara ma mobil kantor ( untung2 ... kalo hrs naxi sdri lagi, duitnya bo' ... Dari nining cuma ngasih duit 1jt, bisa nombok banyak. Diganti sih kalo nombok, tapi kan drpd nombok mending ga nombok :p ).
Sampe jepara lagi jam 7, capek, paginya kerja lagi. Walhasil ( wah, saya baru kali ini pake kata walhasil :D ) mulai kemarin saya resmi kena flu, tenggorokan juga sakit, huhuhuuu ... Kecapekan lah, minggu pertama kerja, mulai dari pindahan, outbound, ke jakarta, libur tapi jadi ga terasa libur. Kayaknya sabtu-minggu ini saya di kos aja ... Mgkn mo ke
Matahari Kudus, cari sepatu buat ngegantiin sepatu saya yg jebol dikit pinggirnya gara2 ke Jakarta. Kan udah terima allowance utk ke Jakarta kemarin :P .
* Good news : tgl 12-28 agt, bosku cuti, yes yes yesss !!! *
* Bad News : Nining cuti tgl 11 agt, pdhl pas ada rapat, duuuh ... saya sendiri dong melayani bapak2 disini .... *

1 Comments:

At 20 August, 2008 19:09, Anonymous Anonymous said...

ha..? 170rb pake taksi ? mahal amat ? p

 

Post a Comment

<< Home