.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, August 01, 2008

SIBUUUKKK .... !!




Sibuk buk buk ! Baru 4 hari kerja, saya dah pegel2. Kaget kali, karena kerjaan sini buanyak, ga kaya di 123 dulu. Saya dateng jam 8 kurang, pulang jam 7 ( hari pertama malah sampe jam 8 mlm ). Padahal ini baru awal, hiks ...
Sepertinya saya bakalan sering pulang jam 7 malem ke atas. Apalagi bos saya ( katanya ) paling rewel 1 kantor, hiks ... Meski dia bkn presdir-nya, tapi dia yang jadi SPV saya ...Bisa tambah kurus nih :(

Pas hari pertama, saya diajak site tour, ma 3 mbak2 pegawai CJP Jakarta. Naik sampai tinggi ke konstruksi, anginnya kenceng bangeett !! Mana suara mesinnya bikin budeg. Ada 1 fotonya nih, sayang bukan yg pas begronnya laut.

Hari ke 3, libur kan tuh, saya ikut rafting di magelang, seruuuu !!! Dari pagi games2 dulu ( dan berakhir dgn insiden patahnya gagang kacamataku oleh Fukumoto san, tapi saya dah dikasih 300rb kok buat ganti, heheee ... ). Lalu saya ma Nining, the old secretary ( saya yang new ) jadi kiper futsal ( pas, cwe 2 skrg, jadi kiper deh ). Gol 1-1. Trus flying fox, wiiii, baru pertama kali ini. Pas baru loncat agak aneh dan takut juga, tapi abis itu enak juga ya, hihiii ... .

Dan acara terakhir, rafting di Kali Elo. Krn ni musim panas, arusnya biasa aja ( halah, pdhl pas baru briefing, "nanti kalau ada yg tercebur, jgn panik ...", saya dah panik dengernya, ngebayangin gmn kalo kecebur beneran ya. Tapi stlh dicoba, aah, cuma gini ya, kebentur2 and basah tapi ga sampe kecebur kok, malah saya agak kecewa pas sdh nyampe, hehehee ... :D ).

Besok minggu saya mesti setor muka ke kantor Jkt. Semoga ga kesasar di sono, dari bandara ke hotel suruh naik taxi sdri, hikss ... :( . Dan, sssttt, jgn diketawain ya, saya blm pnh naik pesawat ... Blm pnh ada yg mau ngebayarin soalnya. Besok naik garuda ( kata Nining dia aja dlu cuma naik Batavia, hihii ... ). Dan katanya kmr hotel saya yg 1 mlm 700rb, lbh mahal dr Ciputra ya ... Trus welcome party saya di Penang Bistro, kikikikiikiiikk ... :D . Pdhl dari Magelang kmrn saya dah ikut dinner di Horizon. Ini kantor emg bnr2 deh ...

Doakan saya selamat sampe jakarta and balik jepara lagi yaa ...


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home