.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, April 10, 2009

Jut-Jutan ...

Rabu kmrn, saya ke bank dgn bos saya. Ceritanya hari itu adalah pembayaran sewa tanah POndok Rimbun, tempat tinggalnya Jepun2 yg baru utk unit 3 & 4, termasuk Jepun kecengannya Nining, Horii. Pembayaran ke 6 org pemilik tanah, dari masa sewa yg tadinya cuma 6 bulan, diperpanjnag langsung 4 th. Sewanya pun naik per meternya. Jadi total yg hrs dibayar utk 6 org itu hampir 400 juta.
Tadinya saya agak panik bin grogi, gimana nih ntar, kalo hrs mecah2 duit utk 6 org, hrs mecah sendiri atau banknya bisa bantu mecah2in, ada nggak duit dr 100rb sampe 100 rupiahan ? Pasti kan grogi saya klo hrs mecah2 sendiri, di depan bos, lalu bos SWJO yg tua tp cool itu, Tanimoto san, lalu mbak Eva, dan 6 org pemilik tanah, notaris, waaaa ...
Tapi ternyata saya datang cuma tinggal duduk manis aja, hehe ... BNI sudah mecah2 duitnya, masing2 sdh dibungkus plastik pula, sesuai jumlah yg hrs diterima tiap orgnya. BNI emg toooppp , cukup sekali telpon, beresssss ...
Awalnya saya mikir, wah, duit hampir 400 juta, ini mgkn yg pertama dan terakhir buat saya ngeliat duit segitu banyak, harusnya saya potert dlu nih sebelum dibagi, hehee ... Taunya saya cuma pegang withholding tax-nya, cuma 39 juta, yg utk 6 org itu dipegang org BNI sendiri, langsung dibagiin. Ga jadi ngerasain megang duit 391 juta nih ... Tapi gpp, malah saya jd enak.
Sorenya saya mumet bikin pembukuannya, sampe pulang terakhir, yg lain udah pada cabut, tinggal me and my boss, udah gitu pake dicuekin, ditinggal tlp lamaaaaaaaaaaaa banget, huh !
Pokoknya dah beres, dah lega saya ...
Oh ya, saya skrg di Malang, famgath, dari Jepara naik bis jam 2 siang. Skrg acaranya sih jalan2 dlu kayaknya, rombongan Jakarta jg blm datang. Hope I will enjoy this famgath, oh, semoga mens-ku sesudah famgath ini selesai, plis plis plisss ...

1 Comments:

At 11 May, 2009 05:43, Anonymous Anonymous said...

betah ya di situ ? syukur deh.. :)

imgar

 

Post a Comment

<< Home