.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, October 01, 2009

Welcome Back !!

Akhirnyaaaa .. setelah berbulan2 'terasing' dari dunia maya, dari saluran komunikasi modern abad 21 (21 bener kan ?), sekarang kami terhubung kembali .. tepatnya saya ding. Welcome back !!
Langsung to, saya buka ini buka itu (eh, bukanya tapi ga yang buka2an kok, beneerrrr .. drpd ketauan nanti, iso dicepaaatt !! .. eh, dipecaatttt !! ).
Tapiii .. udah lamaaaaa ga ngeblog, kok sekarang agak bingung mo nulis apa .. Tak pikir dlu ya, nanti klo ada ide ngeblog lagi wis :P . Sekarang cuma mo 'mendeklarasikan' kembalinya saya di dunia maya, hehehee ..

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home