.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, November 19, 2006

DASAR SOPIR BIS PADA GILA SEMUANYAAAA !!!

Dasar edan, sinting, ga punya otak !!
Pagi ini aku misuh2 bgt ma sopir bis yg aku naikin bis-nya. Gara2 kebut2an ma bis di belakangnya, sampe di simpanglima akhirnya 2 bis itu, dgn aku di dalamnya sbg penumpang, tabrakan di tengah2 suasana minggu pagi simpanglima yg sdg berubah fungsi jadi pasar tumpah. Dan tabrakannya persis di posisi aku duduk, gilaaaaaaa !!! Spion bis yg nabrak bisku jadi patah, udah gitu krn sopirnya jengkel spionnya patah, pas jalan lagi disengaja nyenggolin body bis-nya ke bis-ku. Dasar supir bis pada gila semuanyaaa !!!
Masih belom selesai, kernet bis-nya kemudian disuruh balikin uang kita ma si supir , dan penumpang bis yang malang tersebut, termasuk aku tentunya, diturunin di simpanglima, huaaaaaaaaaa !!! Kurangajar, msh deg2an kaya gitu mlh dgn semena2 diturunin di jalan !!
Yah, akhirnya, dgn dikuat2in deh, aku berhasil nyampe kantor. Sebenarnya sejak mulai ngebut di daerah kedungmundu, aku dah kuatir bgt klo sampe nabrak, dan ternyata bener deh. Sebelum ini aku dah srg juga naik bis yg sopirnya ngebut2 gitu sampe hampir nabrak, tp yg sampe tabrakan beneran baru kali ini. Untungnya bkn kendaraan lain yg ditabrak. Simpanglima klo minggu pagi kan org tumpah ruah, banyak yg bawa anak kecil lagi. Alhamdullillah aku gpp, terima kasih Ya Allah...

3 Comments:

At 21 November, 2006 07:48, Blogger imgar said...

syukurlah kalo gak apa-apa..

 
At 21 November, 2006 11:07, Blogger maya said...

sereem juga deh kalo sopir dah ngebut gradag grudug kek gitu mba'..syukur deh mba ga knapa napa..mesti komat kamit baca doa biar selamat mpe tujuan ya :)

 
At 21 November, 2006 21:09, Blogger v1rzh4 said...

ternyata supir bus dan angkot itu dimana2 sama ya?
aku pikir jakarta dan bandung tuh udh parah2...
dari mulai ngetem semena2, naik-nurunin penumpang semena2, sampe nyetir ugal2an...
huuuhhh cape dwehh :-p

btw, salam kenal bu :)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home