.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, December 02, 2006

SEHARI KEMARIN

Yup, posting kali ini ttg apa yg saya kerjain 1 hari kmrn.
1. Pulang kerja, diajakin Novi ke Yu Sri aka. SriRatu belanja keperluan kantor. Weeer.. naik motor bentar nyampe deh, kan di Pemuda juga. Buseeett.. Novi ga bilang klo mo beli gula 7 kg sekaligus + teh celup 8 kotak + Sunlight 1 liter. Padahal saya sendiri beli buah, susu, dll. Jadi kira2 belanjaan kita 10 kg lebihlah, 3 plastik gede, 1 org bawa 1 plastik trus yg 1 plastik isi gula dibawa berdua. Beraaaat boo' !!
Tapi kita cukup cerdaslah, jadi supaya belanjaan itu ga mengganggu kita menjelajah tempat lain, kita ti2pin dulu di penitipan barang ;p . Trus naik ke atas, novi nuker poin belanja sri ratu-nya, dpt voucher 10rb yg dgn baik hatinya boleh saya pake dulu buat beli kalung + anting mutiara. Imitasi dooonk, 10rb doank getooo.. tp saya seneng bgt lah ;p . Mgkn novi kasian liat saya yg dah megang2 tuh kalung sampe lamaaa, tp ga diambil2 ;p . Kebutuhan bln ini lumayan bnyk, jd klo mo beli brg yg sebetulnya ga termasuk dlm budget mikir2 dulu, takut ntar ga nyampe akhir bln. Aduuh, gmn ntar klo dah merit, hrs mikir budget buat ini itu ??. Masih buat diri sendiri aja kdg suka krg :< .
2. Sukses belanja, balik lagi ke kantor. Kira2 jam 5 saya baru pulang dr kantor. Nyampe pager kantor, ada mbak yg cantik lwt. Tinggi, langsing, pake rok, rambutnya panjang, bagus, digerai, pake sepatu hak tinggi, tas selempang cewe. Aduuuh, pokoknya cewe bgt deh, saya aja yg cewe blg cantik, pa lagi cowo. Trus liat ke diri sendiri, ampuuun... rasanya saya sdg berada di jalan yg sesat klo dibandingin mbak itu : ) . Rambut cepak, meski skrg dah nambah dikit panjangnya, jeans + pantofel putih, tas selempang cwo, kaus rajut item lengan panjang didobelin kemeja item seragam, ga ada cwe2nya blas !! Klo diliat dr belakang mgkn org ngira saya cwo, heheee... Yah, dulu sih saya ga gini, tapi sejak rambut dicepakin sbnrnya saya lbh menikmati bergaya agak tomboy gini. Kayaknya juga lbh sesuai dgn kepribadian asli saya, karena tmn saya ada yg blg klo penampilan saya nih menipu, hihiii... Kayaknya kalem ( dah brapa org yg blg saya spt ini, pdhl... ;p ), slow, tapiiii ... klo cuci piring+ gelas bunyinya tang ting tang ting !! heheheee ...
3. Malemnya dikamar, denger radio dr hp, bergaya nyanyi2 pke hp, pura2nya jadi mic ;p . Ada lagunya Skid Row, I Remember You yg melengking2 itu, woaaah, my fave song !! Klo Sebastian Bach dgr, mgkn dia bakal blg " not bad.. " :D . Selera musik saya termasuk salah 1 yg cukup " menipu ", apalagi dulu pas saya masih cukup terlihat sebagai cewe : > . Lagu2nya Aerosmith saya lumayan apal, dulu sempet pinjem kasetnya dr tmn SMA, sampe nglokor pitanya gara2 diputer tiap hari selama 3 bln, hueheeheeuheuuee...
Hmmm...kapan kmu insyaf Yaaas ??? :)

1 Comments:

At 04 December, 2006 16:32, Blogger imgar said...

blanja lagi yukk..??
kan awal bulan nih..
:D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home