.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, December 05, 2006

THEN YOU WRONG !!!

Jadi, kamu pikir aku bakalan tersentuh, terharu atau semacem itu, krn kmu bela2in tlp aku pake nomer org lain, biar aku ga tau itu kamu, biar aku mau angkat, biar kmu bisa blg kalo kamu pgn dgr suaraku, gitu ? THEN YOU WRONG !! Kata2 manismu dah ga mempan. Jujur, aku malah pgn muntah ! Ngapain kamu pgn dgr suaraku ? Apalagi yg masih kamu harapkan ? You've been engaged, for God sake !!
Harusnya langsung aku matiin aja tuh hp begitu aku tau itu kamu, nyesel bgt aku ...
Aa Gym lagi nih, pake nikah lagi, huuuu !! Ga konsisten. Knp ga menikahi janda yg jelek, miskin, anaknya banyak ? Katanya mengikuti ajaran Rasul ? Milihnya tetep yg masih muda, cantik, mantan model, boong bgt klo ga krn nafsu ... Kayaknya dr semua istri yg dipoligami suaminya, Dewi Yull yg paling berani nentuin sikap. Hidup Dewi Yull !!
Wahai gadis2 yg blm bersuami, kayaknya kita perlu bgt bikin perjanjian pranikah ya ?

1 Comments:

At 06 December, 2006 07:44, Blogger imgar said...

duh, emosi banget, NENG..!! :D
kata temenku, poligami-nya aa gym salah waktu... :D halah, kenapa pula salah waktu..?

udah ah..sabar..sabar..
jangan emosi..!!
musim hujan koq emosi..?
*nyambungnya di mana ya..?*
:D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home