.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, February 12, 2007

STRESS OF THE DAY

Yah, gmn ga stress coba. Hari ini saya "terpaksa" kerja seharian di kantor. Sehari ! Coba bayangin, dr jam 7 pagi sampe jam 8 mlm. Males bangeeeeeedd !! Tapi demi temen yg mo mengadu nasib :( pa boleh buat ...
Trus, internet dr pagi mati. Baru jam 5 ini nyala. Untung masih ada sisa game yg blm diclose ;p . Main kartu seharian, ga bangeeeeedd yeee !!
Tapi blm selesai, msh ada lagi. Blogger nih yg bikin stress. Saya kan msh login pake old blogger. Kemarin login pake password yg dah dr pertama kali ngeblog saya pake, ga bisa. Trus saya ganti. Hari ini, saya mo login lagi pake password yg kmrn baru ganti, eeeeehh... kok ga bisa lagi ?? Apa sengaja nih blogger, biar yg msh login pake old blogger pindah ke new blogger ? Sampai bolak-balik saya klik forgot password, google account, balik lagi cek imel, baru bisa deh. Streeeess dweeeh .. mo login aja susah amat !!
Pengen pulaaaaaaaaaaaannngggg, ngantuuuuuuuuukkkkkkk !!!!!!
Mana besok masuk pagi lagi :( :<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home