.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, February 02, 2007

1 LAGI ...

1 lagi berkurang. Deasy ternyata tahun ini ga nerusin disini lagi. Dia mau ngerawat ibunya. Memang ibunya sakit udah lama, dan sakitnya parah. Kanker payudara stadium 4. Udah selesai kemo-nya. Skrg katanya tinggal dijaga daya tahannya, krn beliau ga dioperasi, cuma kemo aja, krn udah terlanjur nyebar katanya. Jadi dioperasi pun dah telat. Ngeri yah ...
Kemarin juga abis nengokin ibunya Ida, yg abis operasi ginjal. Operasinya dah bbrp kali. Duuuh, sedih campur takut, ngebayangin gmn kalo itu orangtuaku. Moga2 ga perlu sampai spt itu, semoga masih diberi kesehatan utk beberapa lama buat keluargaku, amiiin ...
Baru inget dan terasa kalo dah ketemu hal2 spt ini, betapa beruntungnya kita kalau ke 2 ortu kita masih sehat2 aja di rmh. Makanya, aku paling sebeeeell kalo babe minta dibeliin rokok. Duit dibakar, bikin sakit lagi, gitu kok banyak yg doyan ...
KESEHATAN ITU SEGALANYA.
Hmm..dah berapa kali coba aku ngomong gini di postingan2ku ??
Sekarang nih juga udaranya dingiiin bangeed, maklum musim ujan ... Musim penyakit juga, DB, flu burung, gatel2 ( gara2 banjir air ujan+tanah+kuman ). Ngeri deeehh ... !!

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home