.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, February 05, 2007

BANJIR, NGERI THOK !!

Duh, banjir di jakarta, ngeri bgt deh !! Ibukota negara sampai kelelep kaya gitu !! Kasian bgt, kota yg penuh aktivitas, di tivi skrg yg terlihat aktivitasnya org2 naik perahu karet :( . Lumpuh !!
Krn pak S sibuk bikin trayek baru busway ?? Lupa kalo ini dah musim ujan ??
La di semarang nih, pak S ( kok sama ya huruf depannya ? ) juga lagi sibuk mo bikin semarang pesona asia. Moga2 aja ga lupa kalo semarang punya lagu " semarang kaline banjir ... ". Harusnya juga dah liat gmn jadinya jakarta skrg ... Kalo banjir kan ga ada pesonanya babar blas to ?

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home