.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Wednesday, February 14, 2007

BLACK, NOT PINK

I'm wearing black today. Iya, krn kayaknya krg cocok pake pink. Tgl yg sama 2 th berurutan kmrn sih pake pink. But not for this year. Tapi anak2 ga ada yg pake pink juga hari ini :P. Di jalan malah aq liat byk juga yg pake item.
Oiya, HAPPY 31TH ANNIVERSARY for my mom & dad !!! Love you so muaaaaccchhhh !!!
Bkn hari ini sih, tgl 13 kmrn ( knp dlu ga nunggu sehari lagi papi mami ? jadi kan bisa pas valentine ;p *halah !!! * ). Tapi mami baru inget malamnya. Papi mlh ga inget :P . Yg rukun yaaaa ... sampe ntar cucunya nambah, skrg kan baru 1 dr kakakku, la aq niatnya jg mo nambahin, tp blm tau kapan, mhn doanya aja deeh.. :)
Aq tanya tmnku yg dah merit, ntar mlm mo apa, candle light dinner-kah atau apa. Jawabnya mlh ga mo ngapa2in, spt mlm2 sblmnya. Wong dr jaman pacaran jg ga terlalu ngerayain valentine2 gitu. Iya ya, kasih sayang kok nunggu, tiap hari kan bisa to kalo niat ?? Klo mo melakukan 1 hal yg agak lain dr biasanya, lbh romantis dikit misalnya, itu juga kan ga perlu nunggu tgl 14 feb ? Plus, sbnrnya itu kan juga bkn budaya kita.
Yah, pokoknya, sayangi org2 di sekelilingmu sebisamu setiap hari, klo mo beliin coklat, kasi bunga, ajak candle light dinner ga perlu nunggu hari ini, begituuu ...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home