.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, January 14, 2007

SABTU YANG ASIIIK !!! ( PART 1 )

Waah, sabtu kmrn saya bener2 seneng dan puas bernarsis ria !! heheee.. :D
Emg narsisnya dimana ?
Kemarin itu saya bernarsis ria di rmh temenku yuyun, alias yoenyess, alias dragon lady ;p . Ceritanya, dia mo jadi manten, tgl 14 ( hari ini ) tp kan ga bisa 1 kantor dtg tgl 14, so tgl 13 kmrn tu saya, indah dan nur duluan kesana. Tapi malah asik klo datang sebelum hari H lo, bisa poto2 sama calon manten, bisa ngacak2 kamar pengantennya, heheee... CaMan ( calon manten ) pria aja lom liat kamarnya, kita dah duluan poto2 di situ, hihiii... ;p . Maap ya mas ;p
Tapi agak2 sedih juga ya, krn abis merit dia ikut suaminya ke bogor, berkurang 1 lagi deh "penghuni asli" sini, ihiikss... pas pulang pamitan saya juga sempet agak2 "bergetar" suaranya krn inget itu, tapi untung bisa nahan :( .
Abis itu kita ber 3 ga lsg pulang, tapi ke Kyai Langgeng. Saya dah pnh 1x kesini, pas dulu nginep ber 3 di rmh yuyun juga, tapi lbh puas jalan2 yg skrg ini, krn indah bawa kamera dan saya puas minta dipoto terus ! heheee... terima kasih daku ucapkan padamu ndah. Jadi di kameranya indah isinya tuh saya semua ! ;p Pokoknya jarang ada jepretan yg terlewatkan tanpa saya, kecuali yg poto owa-owa, ini sejenis monyet ya, baik nur atau saya ga ada yg mau poto bareng, maaf ya owa...
Naik bebek2an juga, becak air itu, wah, rasanya bener2 spt abis mbecak. Mana pake ditabrak ma anak kecil, cwo 3 biji, SD / SMP kali, sampe saya dan nur terpaksa puter arah ( yg buseeeeet, susah bgt muternya !! ) tapi ga sukses, nabrak pinggiran kolamnya ;p . Untung ada indah yg dgn sigapnya manggil mas yg jaga spy narik bebek kita ke pinggir ( stlh ngeliat mukaku dan nur yg desperate + capek nggenjot !! tapi indah puas ketawa2 tuh ngeliat kita :( ... ) . Lumayanlah, bayar 2 rb bisa membakar lemak 6kg :D .
Sayangnya poto2nya blm bisa upload skrg, ntar deh smoga bisa cepet ... Kmrn kan I made my sppecial appearance, yg katanya indah sih lbh canteeek gitu :p
Liat aja poto2nya ntar ya !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home