.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, January 19, 2007

KATANYA GRETONG, TAPI KOK ... ?!?

Kemarin SKCK saya jadi. Dari yg saya kira 1 hari aja bisa langsung selesai, ternyata disuruh balik lagi besok paginya ( untung pas masuk siang ). Tapiii... ya itu, katanya gretong tapi boong, teteup ada ongkosnya, krn baru jadi 15rb (kalau perpanjangan kata temen2 10rb.) Pdhl, di loketnya tuh ditempel tulisan yg intinya ngurus SKCK tuh gratis, dan bisa jadi 1x24 jam.

Aneh juga ya, ngapain tuh pengumuman ditempel kalo kenyataannya tetep diminta duit ? Bukannya utk surat2 spt itu sdh ada biaya operasionalnya dari pusat ? Kalo protes, ntar ga dibikinin suratnya, atau jadinya lamaaa ... Dan tadinya saya pikir kalo ngurusnya di poltabes bisa lbh dari 3 bln ( saya dibilangin temen ding ) tapi sama aja, cuma 3 bln masa berlakunya. Tau gitu saya ngurus di polsek aja yg deket rmh :( .

Kapan ya bisa ngurus surat2 kita yg bener2 gratis ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home