.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, April 14, 2007

BINUN ...

Gmn ya ... lagi bingung nih. Bsk ada pelatihan 1 lembaga dr jakarta, dan pelatihan itu lumayan penting juga kayaknya kalo nanti saya bisa dan jadi ikut CPNS. Tapi biayanya gede kalo mo ikut. 220 bo' ! That means a lot for me ! 1/4 gaji 1 bln loh !
Ada sih duit segitu di rekening. Tapi yg bikin saya lbh berat melepas duit itu, keluarga saya kayaknya lagi butuh bbrp barang juga. Saya juga msh ada bbrp brg yg pgn dan belom terbeli sampe skrg. Okelah, utk saya sendiri bisa nanti, tapi yg buat rumah ? Itu duit klo saya pakai skrg buat ikut pelatihan bsk, berarti saya harus nunggu sampe ntar dpt THR menjelang lebaran, pdhl masih lama, yg buat rmh kayaknya ga bisa nunggu selama itu ( duit yg ini dpt dari pesangon kmrn ).
Utk CPNS nanti juga saya blm tau bisa ikut ga. Formasi utk sastra inggris ga sesering ekonomi atau hukum kan. Trus ntar bisa libur atau bisa minta digantiin temen dulu juga blm tau, soalnya anak sini pada mo ikutan juga ( sapa yg kerja ntar ya ? )
Kalo saya lewatin pelatihan bsk, saya bakalan nyesel ga ya ? Dari milisnya sih, byk yg udah ikut bilang kalo pelatihannya tuh bermanfaat bgt ... Byk yg diterima PNS stlh ikut pelatihan itu ...
Aduduuduuuduuuuuh .... aq binuuuuuuuunnnn !!! Kenapa harus 220rb ? coba kalo 100rb aja, pasti ga binuun !!

1 Comments:

At 14 April, 2007 11:48, Blogger theeaz said...

kucingnya mana ?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home