.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, April 08, 2007

SEPATU BARU ( LAGI, DAN MURAH BANGEEED !! ;P )

Saya beli sepatu (lagi). Seneng deh, tapi juga sedih :-( . Senengnya, ni sepatu diskonnya gede buanget, 50%+20%, coba bayangin, wanita mana yg ga tergoda utk trus beli kalo diskonnya segede itu ! Saya cuma keluar duit rp 39.600,- dr harga asli rp 99.000,- . Merknya Fladeo ;p .
Sedihnya, saya jadi ngerasa bersalah krn kmrn, blm ada 1 mgg yg lalu, saya juga baru beli sepatu. Rasanya saya kok boros bgt ya :-( ... Tapi kalo ga dibeli tuh sepatu, rasanya spt menyia2kan kesempatan emas :D . Diskon 50% sih srg , dan itu juga dah lumayan bgt kan, tapi yg lbh dr 50% jarang, jadi masa sih disia2in ? ;p . Coba kmrn saya ga beli dulu ya ( mana ga diskon lagi sepatu yg kmrn itu... ).
Ya udahlah, jgn disesali ;p . Besok deh saya pake. Itung2 bisa lbh memperpanjang "expired date" nya sepatu yg ga diskon itu, hihiihiii ;p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home