.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, April 17, 2007

YANG TAU ATURAN DOONK ... !!!

Hmm ... penampilan emg tdk bisa dijadikan patokan ya. Tadi nih, ada 2 cwe nyelonong masuk ruanganku. Cantik2, modis, pake blazer bagus, make-up lengkap. Kayaknya sih sales kartu kredit. Tapi kelakuannya ga sesuai ma penampilannya. Masuk ruangan langsung duduk gitu aja di kursi tamu. Ga pake bilang permisi atau gimana kek. Pas ditanya SPVku, katanya nunggu bu yuni, orgnya lagi keluar. La bu yuni tuh bagian apa, kok mereka pede masuk ruangan lain trus enak2 duduk sambil ngobrol ? ( lumayan keras lagi ). What a manner !!
Didiemin, kok kayaknya mereka ga nyadar2 juga nih. Akhirnya sama Nita ditanya lagi " mbak nunggu bu yuni ? apa disuruh nunggu sini ? soalnya disini bukan ruangan bu yuni. " Awalnya mereka jawab iya, disuruh nunggu sini. Tapi jawab iya-nya juga ga meyakinkan gitu. Trus, mereka langsung keluar gitu aja, tanpa babibu sama sekali. Sopan bangeeeett !!! Bilang makasih kek, permisi kek, apa kek, huuh !! Cantik2 ga tau aturan, 2-2nya lagi !!
Lagian, kalo emg bener mereka disuruh nunggu di ruanganku ma bu yuni, pede banget ya tuh bu yuni ?!? Emg ruangku ruang tunggu apa ? Ruang penitipan tamu ? Apa mereka aja yg bohong bin pede, nyelonong masuk ruangan org ? Iya kali ...

1 Comments:

At 17 April, 2007 23:34, Anonymous v1rzh4 said...

sabar mbak sabar...

orang sabar disayang Allah :)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home