.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, October 30, 2007

JADILAH WANITA YANG PALING BAHAGIA

Saya baru aja selesai baca buku, dari penulis LA TAHZAN. Mirip2 LA TAHZAN juga, krn ini memang LA TAHZAN tapi yg khusus utk kaum wanita. Judulnya JADILAH WANITA YANG PALING BAHAGIA ( dipinjemi Indah, pdhl yg punya buku sdri blm selesai baca, tp mengikhlaskan bukunya saya bawa utk bbrp hari :D makasih ya indaaah .. )
Jujur, dari 60-an judul buku di goodreads yg sdh saya baca , isinya adalah novel2 barat /indonesia, atau komik. Novel/buku Islami jarang saya baca ( memalukan ya ... ). Alasan saya agak2 " males " baca buku2 Islami, krn sptnya isinya agak2 " berat ", hrs dibaca dgn serius spy bisa meresapi isinya. Saya kan agak2 susah serius, dan saya membaca novel2/komik2 dgn tujuan utk mencari " hiburan ".
Tapi buku ini ternyata cara penyuguhan isinya ringan, singkat, dan bisa dibaca sedikit2, krn isinya berupa nasehat2/ cerita2 pencerahan yg terpisah2, 1-2 halaman lalu ganti cerita lain. Enak bacanya.
Dan, pertanyaan paling pentingnya adalah, apakah skrg saya bahagia, stlh selesai membaca buku ini ?
Hmmm ...
Insya ALLAH ...
Sesering dan sebisa mgkn saya berusaha tdk lupa bersyukur atas kemudahan2 dan nikmat-Nya.
Meski sebagai muslim, masih banyak yg blm saya lakukan ...
Tapi, semoga saya bisa jadi lbh baik.
Doakan saya ya ...

1 Comments:

At 30 October, 2007 13:18, Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

say pasti aku sllu duakan km....

say bukunya pinjeM dunk....agar aku juga bs jd waniata yg baik

 

Post a Comment

<< Home