.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, December 09, 2007

GONJRANG - GANJRING

Hihihii, di tempat saya kerja, skrg lagi gonjrang ganjring ( lbh mantab pake 'r' :D ). Yah, sbnrnya sdh dari awal2 dulu ding, sampai skrg. There are some people who just can't resist to bother us. Dari yg krn sirik, sampai yang krn suka :D . Suka tapi "ditolak" mentah2 oleh anak2 sini, hihihiii ...
Maklum lah, anak2 123 kan muda2, lebih kinclong lah drpd org2 di PLN sini, terutama yg cwe2, jadi wajar kalo "peminatnya" agak banyak, hahahaa :D . Kalo msh single jg sih ok, tapi kalo udah dobel, bahkan triple ( ga termasuk anaknya loh ), yo mualeeessss !!! Jijay bajay, hiii !!!
Untung, pas insiden terakhir itu, saya pas lagi tiduran di dlm, pules lagi, hehee ... Istirahat bentar, mumpung sabtu ga ada bos. Dan, untung saya ga termasuk tipe cwe inceran pria ( -pria ) ini. Cukup 1 kali aja deh ya sama cwo yg SKSD itu, jgn lagi ...
Sepertinya besok bakal ada laporan resmi ke bos ... Bisa bikin masalah ini berhenti ga ya ?
*apdet*
eeuhh... ternyata telpon yg jd masalah itu emg msk sini ya ... tiwas eyel2an

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home