.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, August 08, 2008

POTO2 RAFTING








Yang berame2 ini, minus Matsui san & Fukumoto san. Belum bangun mgkn, masih sekitar jam 6.30 an. Mulai dari pojok: akyuu, Pak Irfan (jakarta), P. Wahyudi, P.Tommy, P.Ivan (jkt juga), Mr.Yab, P.Richard, P.Dwi, Mr.Rob, P.Hadi, P.Satriyo. Eh, Pak Pra, P. Eko juga ga ada, kemana ya ??

Dan dimulailah sesi berbasah2nya. Berhubung masih musim kemarau, arus sungainya ga begitu deras ( kalo pas deras saya berani ga ya ? Kalo kecebur gimana ? ). Dan, karena ga ada yang kecebur ( setidaknya di boat saya, ga tau kalo boat lain ... ) akhirnya banyak yang menceburkan diri dengan gembiranya, hihii ... .
































Saya satu boat ma Pak Richard, Mr. Yab (depan), dan Pak Tommy ( ternyata dah mo punya anak 2, kirain masih single, hihiii ... ).
Selesai rafting, mandi shower, cabut ke Horizon Semarang for dinner, and bablas Jepara.
Pengalaman pertama dan pastinya tak terlupakan :D .

1 Comments:

At 20 August, 2008 19:02, Anonymous imgar said...

hua..pengen rafting..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home