.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, September 04, 2008

NOMBOK DEEEHH ...

Dari jaman SD dulu, saya paling ogah dan selalu emoh kalau diminta jadi bendahara kelas. Males, bawa duit banyak, ngitung2 tapi bukan duitnya sendiri ...
Lah, sekarang saya malah diserahi tugas bawa petty cash kantor, mulai tgl 1 September kemarin. Dan, krn bendahara baru ya, jadi mgkn saya agak grogi atau gmn, bawa duit 10 juta utk dibagi2 ke bapak2 manager & bos utk reimburse, saya salah itung. Reimburse utk salah satu bos Jepang saya kebanyakan 8rb. Saya baru tau setelah besoknya saya itung2 and cocokin ma accounting report, duitnya kurang 8rb. Tadinya saya pikir apa saya salah nyerahin duit, kebanyakan 8rb, atau salah pas nuker2 duit mecahin ma uang kecil, tapi saya yakin nggak. Ternyata, salahnya pas ngejumlah di kertas, sebelum bayar reimbursement ke bos saya itu. Soalnya ngitung manual, ga pake kalkulator ( payah jg ya, belum disediain kalkulator, kalkulatornya ada 2, 1 untuk Nining yg tadinya pegang petty cash, 1 utk OB. Jadi saya kalah ma OB ... ).
Ya sud lah, nombok 8rb. Untung ya cm 8rb ...

1 Comments:

At 09 September, 2008 05:43, Blogger imgar said...

selisih.. :p

 

Post a Comment

<< Home