.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, October 09, 2008

Mo Runaway Ya ?

Uuh, bos saya tu, mmg mencla mencle, nganyelke ... Bbrp mgg kmrn, pas saya pamitan mo plg, dia ngomong yg intinya, krn skrg dah ada 2 sekretaris, hrsnya saya ma nining pulangnya lbh gasik. La, td jam 5 saya pamitan, dia blg, "mo runaway ya?". Saya jwb gini dong, "Fukumoto san, this is already 5 o'clock.". Trus dia liat jam, dan akhirnya manggut2, lalu blg, "saya jg mau pulang kalau begitu". Ih, sapa jg yg nanya ? Tapi dia msh nanya lagi, "Nining san jg pulang ?". Saya jwb, "Iya.", sambil mundur pelan2, keluar dr ruangannya, kabur sblm ditanya2 lagi.
Siangnya, pas saya numpuk laporan bank BNI, saya hrs menjelaskan hal yg sepele, bhw laporan itu lanjutan dr laporan rekening CJP di BNI, yg tu2p buku sblm libur lebaran kmrn, kemudian tgl 30 dr BNI ada bunga, pajak dr bunga, ma biaya administrasi. Anak SD juga bisa .. ini kata2 favorit dia klo mo ngatain se2org bego, kerjanya ga beres. Padahal dia sdri gitu ..

1 Comments:

At 15 October, 2008 19:34, Anonymous Anonymous said...

runaway bride ? :p

imgar

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home