.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Wednesday, September 17, 2008

Akhirnya ...

Akhirnya ... absen saya ditanda tangani juga ...
Akhirnya ... saya sdh bisa chatting di hp ( berkat Nining san ) ...
Sekarang saya lagi nunggu 2 bos itu selesai rapat. Udah selesai sih, tapi bos muda keluar nganter tamu. Bos tua masih blm keluar. Saya mau reimburse mereka, buat bayar THR koki dan penjaga malamnya. Sekarang jam 17.35.
Wah, piye tho ki, kok ora mbalik2 to bos'e ...

1 Comments:

At 20 September, 2008 07:51, Anonymous Anonymous said...

cie...chat terus dong kerjanya nanti.. :p

imgar

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home